Thursday, May 17, 2012

Rahasia Sadhana Jhambala

Untuk para Sadhaka, pernah dengar Yidam Jhambala? Tentu sudah tidak asing lagi kan? Yah, Yidam yang satu ini termasuk yang sangat populer, Jhambala mempunyai nama Chinese nya, biasa di kenal dengan Huang Chai Shen (Dewa Rejeki Kuning). Kenapa kuning? karena Jhambala berwarna kuning. Pada dasarnya Jhambala mempunyai 5 perwujudan berbeda, di antara nya ada Jhambala Kuning, Merah, Putih, Hijau, hingga Hitam. Masing-masing dengan perwujudan berbeda, dan kemampuan berbeda.

Jhambala sudah banyak di kenal sebagai Bodhisatva yang membantu memberikan kita kekayaan duniawi. Dan Jhambala yang paling banyak di kenal dan di Sadhanakan adalah Jhambala kuning dan Merah.

Saya akan mencoba berbagi cerita dengan anda semua.
Pada awalnya belajar sadhana hanya iseng-iseng semata, tapi setelah lama kita bisa merasakan manfaat sadhana, lebih lama lagi kita mulai mencintai sadhana dan mengerti apa itu sadhana. juga perlahan-lahan mengenal manfaat sadhana yidam ini, yidam itu, dll. Untuk Yidam Jhambhala, di kenal sebagai yang memberikan kekayaan kepada manusia, membantu kita dalam berbagai hal duniawi.

Manfaat dari Sadhana Jhambala Merah
Jhambala Merah mempunyai manifestasi sebagai Yidam Ganesha. Tentu kita semua tau apa itu Ganesha dong, Ganesha adalah salah satu dewa Hindu yang berkepala Gajah. Dewa dengan pengetahuan yang luar biasa banget. Jadi pada dasar nya Ganesha adalah Jhambala Merah, dan Jhambhala Merah juga adalah Ganesha.

Banyak orang mempercayai dengan bersadhana Jhambala, belalai beliao dapat membantu kita menarik harta kekayaan yang kita inginkan, namun apakah hanya itu? tidak. Belalai beliao dapat membantu menarik jodoh juga, jodoh yang kita inginkan. Semua hanya dengan teknik visualisasi (membayangkan) dan menjapa mantra.

Mantra Jhambala Merah yaitu  Om Gamnapa Tiye Svaha.

Saya akan berbagi sedikit rahasia sadhana ini, bila anda menginginkan suatu kekayaan, dapat bervisualisasi Yidam Ganesha sedang berada di depan anda, kemudian berikan penghormatan kepada beliau, dan visualisasikan belalai beliau memanjang dan mengikat kekayaan berupa emas, dan uang, kemudian membagikan nya kepada anda.

Bila membutuhkan jodoh, visualisasikan dari tubuh Jhambala Merah (Ganesha) memancarkan cahaya merah yang sangat terang, kemudian belalai beliau memanjang dan mengikat dia yang anda cintai, kemudian membawa nya ke hadapan anda..

Dan masih banyak sekali teknik Sadhana Rahasia Jhambala yang tidak mungkin saya babarkan disini.
Namun harap di ingat kalau teknik-teknik ini 100% bukan lah teknik pelet atau teknik Black Magic lainnya.

Keberhasilan teknik ini harus di lihat dari ketulusan, niat, teguh, dan kuatnya visualisasi kita. Juga di lihat dari Karma baik kita apakah mencukupi atau tidak. Silahkan mencoba...

Mantra Hati Jhambala Kuning
Om Jhambala Jalendraye Svaha..

Biasakan dengan menjapa mantra Jhambala kuning sebanyak 108x perhari lalu di lanjudkan dengan mantra Jhambala Merah 108x perhari.

NB: Apabila sudah saat nya, maka akan datang sendiri, apabila bukan milik kita, di paksa juga percuma.


Jhambala Merah

Ganesha

Jhambala Kuning

No comments:

Post a Comment