Wednesday, June 20, 2012

Dewa Bumi Membantu Saya

Tahukah engkau apa itu Dewa Bumi? Siapa kah beliau? Seberapa tinggi kah keahlian beliau? Pernah kah engkau menghormati Nya?
Tanyakan di dalam hati kita masing-masing. Dan saya berharap setelah anda membaca posting ini, anda akan ada sedikit perubahan pandangan terhadap Dewa yang satu ini.

Yah, kita sering kali menganggap remeh terhadap Dewa Bumi, merasa beliau adalah dewa rendahan yang tidak mempunyai kemampuan apapun. Karena itu juga kita sering kali tidak menghargai Nya, mengabaikan nya begitu saja. Namun tahukah anda bahwa Dewa Bumi juga adalah seorang Dewa?

Pernah ada 1 kejadian seperti ini, seorang anak lelaki yang masih berumur 10 tahun tengah bermain bola sendirian di dalam rumah, tanpa sengaja bola tersebut di tendang dan menuju altar dewa Bumi, bahkan menabrak nya dan menjatuhkan papan nama Dewa Bumi. Anak ini hanya merasa cuek, dan memungut kembali bola tersebut tanpa memperbaiki kembali altar Dewa Bumi. Tak berapa lama lagi anak ini mengalami sakit panas luar biasa. Orang tua nya merasa sangat khawatir, telah berobat ke dokter juga, tapi tidak membuahkan hasil apa-apa. Akhirnya mereka mencoba bertanya ke salah satu orang pinter kenalan temen dari ibu nya. Orang pinter ini adalah orang kita Tionghua, dengan kekuatan nya dia pun melihat dan kemudian mengatakan kepada kedua orang tua anak nya "anak anda pernah sangat tidak menghargai, tidak menghormati dewa Bumi di rumah anda, anda harus mewakili anak anda untuk meminta maaf terhadap dewa Bumi. Kemudian coba baca mantra dewa Bumi 108x."

Maka si ibu melakukan yang di anjurkan oleh orang tersebut, meminta maaf terhadap dewa Bumi atas nama si anak dan membacakan mantra dewa bumi sebanyak 108x, tak berapa lama kemudian si anak pun sehat dengan sendiri nya. Dari sana si anak tahu kesalahan sendiri, dia pun setiap malam membaca mantra dewa Bumi sebanyak 108x di depan altar dewa Bumi. Kejadian ini berlanjut hingga bertahun-tahun, 3 tahun setelah kejadian itu, suatu hari si anak tidak berhati-hati di jalanan, hampir terjadi kecelakaan, di depan nya ada sebuah truk minyak yang hampir menabrak nya, si anak dalam keadaan yang sangat takut tidak lagi berpikir untuk lari, langsung memejamkan mata dan membaca beberapa kali mantra dewa bumi. Keajaiban pun terjadi, si anak melihat dengan sendirinya bahwa Dewa Bumi muncul di hadapan nya dalam sosok seorang pria yang sedikit tua sambil tersenyum kepada si anak, tiba-tiba truk di depan hilang dengan sendiri nya seperti tidak terjadi apa-apa. Si anak menceritakan kejadian ini kepada kedua orang tua nya, kedua orang tua nya langsung percaya dan mengucap banyak terima kasih kepada dewa Bumi.

Sebenarnya kejadian seperti ini sangat lah wajar, ini memiliki teori sama dengan prinsip kita sebagai manusia. Bila kita menghargai orang, menghormati, otomatis mereka akan membantu kita disaat kita kesusahan, tapi apabila kita tidak menghargai orang tersebut, suatu saat cepat atau lambat kita akan menerima karma nya. Manusia saja bisa begitu, apalagi kalau kita menghargai seorang Dewa. Dewa Bumi meski bukan dewa tinggi, beliau adalah seorang dewa yang mengatur dan menjaga keseimbangan bumi, keseimbangan dunia, namun beliau juga adalah seorang dewa. Tentu kita patut menghormati beliau. Sudah banyak kejadian yang terjadi akibat tidak menghormati dewa Bumi, seperti karena perkataan paranormal, seorang ibu membongkar altar dewa Bumi rumah nya dan membuang nya, malam itu juga rumah ibu tersebut terbakar, dan masih banyak lagi kejadian lainnya.

Saya sendiri juga disaat paling susah dalam masalah keuangan sering menjapa mantra dewa bumi dan ternyata berhasil melewati kejadian dan rintangan tersebut. Dewa Bumi benar-benar membantu saya. Bagaimana dengan anda?

Marilah kita bersama-sama menghormati setiap dewa dengan tulus, ketulusan kita suatu saat akan membuat semua keinginan kita terkabulkan, saya sendiri sudah mencobanya.

Mantra Dewa Bumi : Namo Samantho Mothonam, Om Tulu Tulu Tiwei Svaha...

Dewa Bumi memberkati kita semua... Sadhu sadhu sadhu..

15 comments:

  1. mau tanya nih saya, apa tu artinya mantra dewa bumi kalo ditarjamah dalam bhs indonesia, thank

    ReplyDelete
  2. arti dari mantra ini adalah terpujilah buddha yang suci, dan semoga mendukung pencapaian dari dewa sekitarnya

    ReplyDelete
  3. Bolehkan Saya bertanya, apakah Mantra Dewa Bumi kalimatnya memang cuma segitu? Soalnya saya pernah dengar sebelum kalimat tersebut masih ada beberapa kalimat yang harus kita lafalkan sebelum akhirnya kita membaca kalimat Namo Samantho Mothonam, Om Tulu Tulu Tiwei Svaha.

    ReplyDelete
  4. Dari beberapa sumber saya mendapat mantera Dewa Bumi tertulis "Namo Samanto Motonam, Om Turu Turu Tiwei Soha". Yang mana cara membacanya yang betul? Thanks n regards.

    ReplyDelete
  5. mantra ini sungguh manjur dan sudah merubah nasib hidup saya. terima kasih dewa bumi. semoga dewa bumi bisa memberkati kita semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh berbagi cerita ga,apa yang telah terjadi stelah anda membaca mantra ini?terima kasih

      Delete
  6. Jika ada yang minat dengan patung Dewa Kwan Kong dari kayu silahkan kunjungi website kami di http://www.jayaantikafurniture.com dan untuk pemesanan silahkan hubungi kami di jeparacarving@yahoo.com atau HP 081390433160 pin BB 76606632 atau WhatsApp 08985247305

    ReplyDelete
  7. Penulisan mantra tidak tepat, harap TS koreksi, seharusnya penulisannya seperti ini:

    Namo Sam-man-do, Moo-toh-Nam, Om- doo loo doo- loo dei wei, so ha

    *dimana pengucapan huruf "d" seolah menjadi "t"
    Untuk teman2 yg mau tau bagaimana melafalkan mantra ini bisa melihat video ini:
    https://www.youtube.com/watch?v=d24yTaBGcdY

    ReplyDelete
  8. Setuju dengan pelafalan sunya bae

    ReplyDelete
  9. Setuju dengan pelafalan sunya bae

    ReplyDelete
  10. Sya islam mau menghafal Buat jaga aja

    ReplyDelete
  11. halo, saya ingin berbagi sedikit kebahagiaan melalui cerita ini. semoga dapat membantu..

    dulu saya dari orang tua yang memang berada. mereka sudah menyenbah dewa bumi sejak saya kecil. tetapi saya dibesarkan di lingkungan bukan agama budha, jadi saya tidak tau apa” dan org tua saya demokratis, tdk harus mengikuti agama mereka. jujur, pada waktu itu, sembahyang agama apapun tidak saya lakukan.

    singkat cerita, skrg saya sudah lulus kuliah dan tinggal terpisah. merantau jauh dari org tua. saya bertekad untuk mengadu nasib membuka usaha. seluruh uang saya , saya habiskan untuk buka toko kecil”an. dan apa yang terjadi ?? 2018 saya hampir gila karna toko saya bangkrut dan gagal total. total 100 juta lebih, uang yang saya susah payah kumpulkan HABIS dalam 3 bulan saja karna bangkrut. kondisi saya defisit. saya merasa jadi orang paling sial. calon mertua bahkan memandang saya setengah mata. mereka menganggap saya payah dan tidak hoki. sudah jatuh tertimpa tangga pula. betapa saya frustasi saat itu.

    kemudian awal januari 2019, saya berusaha bangkit, saya dekatkan diri ke Tuhan YME, saya serahkan diri, belajar agama dan mendalami mantra avalokitesvara bodhisattva yang maha pengasih, saya juga mulai mengucapkan mantra dewa bumi seperti yang orang tua saya lakukan selama ini. saya merasa sudah saatnya saya menyandarkan diri saya dan belajar agama. sungguh Tuhan YME sangat baik, dengan saya rajin menjapa mantra yang diajarkan avalokitesvara dann dewa bumi, kehidupan saya pelan” membaik, dalam 1 bulan saya kembali menjalankan usaha lagi, dengan hampir 80% modal saya yang hilang kembali. bahkan calon mertua pun tidak pernah rewel dan menghina saya lagi seperti dulu.

    sekarang saya sedang berada di tahap yang sangat bahagia, dan menghargai berkat yang diberikan. sungguh” kita harus rajin dan mendekatkan diri kepada yang kuasa. setiap saat menjapa mantra yang paling sederhana ini, dan mungkin dilupakan orang”. tetapi malah merubah nasib bagi yang percaya dan tekun kepadaNya.

    Namo Samantho Motonom, Om Turu Tiru Tiwie Soha ��������

    sadhu sadhu sadhu

    maha besar kasih dan berkat dari Avalokitesvara dan Dewa Bumi. sudah banyak yang ditolong olehNya. susah - senang, saya berjanji tekun dan percaya kepadaNya.

    ReplyDelete
  12. Oia mantra dewa bumi itu kan ada tulisan 41 lembar itu maksudnya ap ya 41 buku atau 41 lembar kertasnya

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete